Terima Kasih Sudah Singgah Satumat

Daftas Isi

Rabu, 21 Juli 2010

Artis Revaldo Ditangkap Lagi Saat Bertransaksi

Artis Revaldo ditangkap polisi lagi karena kedapatan membawa shabu. Ia pun ditangkap saat bertransaksi dengan bandar shabu.
“Ditangkap, lagi transaksi,” ujar sumber detikhot di kepolisian saat dihubungi lewat telepon, Rabu (21/7/2010).

Sumber tersebut mengungkapkan Pemeran Rangga dalam sinetron ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ itu ditangkap pada Selasa (20/7/2010) sore. Saat itu, dia tengah berada di kawasan Jakarta Barat.
Sebelumnya, pada 2006 silam, pria yang akrab dipanggil Aldo itu juga pernah tersangkut kasus narkoba. Polisi menangkap Aldo menyimpan shabu seberat 1 gram shabu di saku celananya.

Selain shabu, polisi juga menemukan satu linting ganja yang sudah dipakai dan empat butir ekstasi. Alhasil, ia pun divonis dua tahun penjara. [detik]
Artis Revaldo Ditangkap Kedapatan Membawa Shabu-Shabu Seberat 50 gram
Artis Revaldo kembali ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat karena kedapatan membawa shabu-shabu seberat 50 gram di kawasan Jakarta Barat pada Selasa sore, 20 Juli 2010.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Kristian Siagian. Namun dirinya menolak memberikan keterangan secara detail. “Iya betul, saat ini masih dalam pemeriksaan,” singkatnya saat dihubungi wartawan, Rabu 21 Juli 2010.
Saat dibekuk, Aldo sapaan akrab Revaldo, tengah bertransaksi shabu dengan seorang bandar di kawasan Jakarta Barat.
Seperti diketahui, pemeran Rangga dalam film remaja ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini sebelumnya pernah ditangkap polisi dalam kasus yang sama, pada 10 April 2006 silam.
Aldo saat itu dibekuk karena kedapatan menyimpan shabu seberat 1 gram di saku celananya, 1 linting ganja, dan 5 butir ekstasi di kontrakannya di kawasan Jati Padang baru Blok B No 1 Pasar Minggu. VIVAnews
Artis Revaldo Kembali Tersangkut Kasus Narkoba
Anggota Satuan Narkoba Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Jakarta Barat menangkap artis ibukota, Fifaldi Suria Permana alias Revaldo, karena tersangkut lagi kasus penyalahgunaan narkoba.
“Betul, saat ini masih diperiksa intensif,” kata Kepala Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Kristian Siagian melalui pesan singkat telepon selular di Jakarta, Rabu.
Berdasarkan informasi, Revaldo tertangkap tangan membawa shabu sebanyak 50 gram di sekitar Jakarta Barat, Selasa (20/7).
Polisi menciduk artis ibukota itu saat bertransaksi pembelian shabu dengan seorang bandar narkoba.
Sebelumnya, Revaldo pernah dibekuk polisi terkait kasus narkoba dalam sebuah penggerebekan di rumah kontakkannya, Jalan Jati Padang baru Blok B Nomor 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 10 April 2006.
Revaldo tertangkap memiliki shabu seberat 1 gram, satu linting ganja dan lima butir pil ekstasi.
Bintang film “30 Hari Mencari Cinta” itu divonis dua tahun penjara dan denda Rp1 juta subsider satu bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. [antaranews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails