Terima Kasih Sudah Singgah Satumat

Daftas Isi

Sabtu, 24 Juli 2010

ABG Dipaksa, Mesum Polisi Kantongi Identitas Korban

Kepolisian Resort Bekasi tengah menyelidiki rekaman video pasangan Anak Baru Gede (ABG) yang dipaksa beradegan mesum saat kepergok pacaran di lahan kosong di Cikarang, Bekasi. Polisi telah mengantongi identitas calon korban yang diduga pelajar di sebuah SMA.
 
“Kita sudah kantongi identitas calon korbannya,” kata Kapolres Bekasi Kabupaten AKBP Setija saat dihubungi wartawan, Jumat (24/7/2010).
Namun, Setija enggan menyebutkan identitas kedua korban. Kedua korban sendiri diperkirakan berusia sekitar 17-18 tahun.
“Identitasnya nantilah. Korban berusia sekitar 18 tahun,” katanya.
Hingga kini, pelaku perekaman dan pemaksaan adegan mesum terhadap kedua korban belum diketahui. Polisi memastikan, kedua korban dalam keadaan tertekan saat melakukan adegan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, beredar rekaman video pasangan ABG yang dipaksa membuka baju seragam sekolah, berlari dalam keadaan setengah telanjang hingga berbuat mesum di lahan kosong di Cikarang, Bekasi.
Video tersebut terdiri dari dua bagian. Pada bagian pertama video yang berdurasi 3 menit 2 detik, pasangan ABG itu disuruh membuka baju seragamnya. Pelaku kemudian menyuruh keduanya untuk berlari di lahan terbuka dalam keadaan setengah telanjang.
Pada bagian kedua, video yang berdurasi 2 menit 19 detik, pasangan ABG dipaksa untuk saling berpelukan dan mempraktekan adegan mesum. Sepanjang rekaman, keduanya tampak tertekan dan meminta agar adegan tersebut tidak direkam. Tidak hanya itu, korban ABG perempuan menangis saat dipaksa sekelompok pemuda tersebut. Video itu ditengarai dibuat pada Februari 2010 silam. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails