Terima Kasih Sudah Singgah Satumat

Daftas Isi

Jumat, 16 Juli 2010

Mahasiswi Diperkosa 2 Senior dan 1 Pria

Bunga (19), saat melapor ke markas Polres Sintang, Kalimantan 
Barat. Bunga (19), bukan nama sebenarnya, melaporkan dirinya sebagai mahasiswi STKIP Sintang, Kalimantan Barat dan diperkosa tiga pria. Dua di antaranya merupakan seniornya namun lain jurusan.

Usai diperkosa di rumah tersangka AI, kawasan Jl Tangguk Yunus, Baning, Kota Sintang, Bunga kerap menerima ancaman dari tiga pemerkosanya.
Bunga dan keluarganya telah melaporkan kasus itu ke polisi, Kamis (15/7/2010) dan hingga kini kasus tersebut masih ditelusuri. Kepada Harian Tribun Pontianak (Kelompok Kompas Gramedia), Bunga menceritakan awal kasus itu di kostnya Jl Pertamina Gg STKIP Sintang. “Saya kenal AI beberapa bulan lalu. Dia senior saya namun lain jurusan,” kata Bunga.

Sejak beberapa minggu terakhir, AI sering berkunjung ke kost-an Bunga. Hingga pada Senin (12/7/2010) sekitar pukul 20.30 WIB, AI mendatangi Bunga dan mengajaknya keluar keliling Kota Sintang.
“Di tempat kost ini tidak diizinkan keluar hingga pukul 22.00, maka saya menolak ajakannya. Namun AI terus mendesak, hingga akhirnya saya mengikuti ajakannya. Saya tidak tega melihatnya terus mengajak saya,” terang Bunga.
Tak lama berkeliling, AI mengajak Bunga pulang namun bukan kembali ke kost, justru AI membawa ke Jalan Tunguk Baning, sekitar lima kilometer dari kost-nya. Tiba di sebuah rumah, di sana telah menunggu WR, si pemilik rumah, dan seorang pemuda tak dikenal Bunga, sebut saja X.
Meskipun sempat melawan namun malam itu juga Bunga dipaksa melayani ketiganya. “Pada malam itu saya sempat enam kali diperlakukan tak senonoh,” katanya.
Menurutnya, AI duduk di semester empat dan WR semester delapan. Bunga diantar pulang ke kost pada pagi harinya sekitar pukul 06.00. “Pada saat disetubuhi, saya terus melawan bahkan sempat menggigit punggung AI tapi tenaga saya kalah kuat, tangan saya dipegang ketiganya,” papar Bunga. [kompas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails