Terima Kasih Sudah Singgah Satumat

Daftas Isi

Kamis, 15 Juli 2010

Akhirnya Ariel Bikin Lagu di Penjara


Meski berada di dalam tahanan tak menyurutkan Nazriel ‘Ariel’ Irham untuk berkreasi. Setelah sempat mengurungkan niat menciptakan lagu, kini Ariel ‘Peterpan’ sudah menelurkan beberapa karyanya dari balik terali besi. 
 
“Ya, ada beberapa (lagu),” kata Budi Suratman, manajer Peterpan usai mengunjungi Ariel di tahanan Badan Reserse dan Kriminal Polri, semalam.
Menurut Budi, banyak inspirasi yang memotivasi Ariel untuk terus berkarya di bui. Dia juga terus mendapat pasokan buku-buku bacaan untuk menambah aktivitasnya.

Meski tak menyebut jumlah lagu yang diciptakan, Budi belum mengetahui materi lagu Ariel dari dalam penjara. Selain mencetak lagu, penyanyi itu juga kerap membuat sajak-sajak.
“Dia lebih suka banyak baca, tapi semacam buku agama. Ada juga buku Kahlil Gibran. Ariel juga suka nulis sajak. Karena waktu pertama, dia minta buku dan pulpen,” ujar dia.
Terkait rencana peluncuran band yang digawangi Ariel cs, sebelumnya bernama Peterpan, Budi mengakui ada kemunduran jadwal. “Seharusnya tanggal 16 Juli ini, tapi diundur,” ungkapnya.
Seperti sudah disampaikan sebelumnya, rencana peluncuran album band yang belum diberi nama ini akan dilakukan usai Hari Raya Idul Fitri.
“Kami memang sudah ada rencana aktif manggung itu Oktober, jadi dengan ada masalah ini jadi nggak terlalu ribet,” kata dia.vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails