Terima Kasih Sudah Singgah Satumat

Daftas Isi

Rabu, 28 Juli 2010

Waduh, Supermodel Cantik Brasil Ternyata Pria

Di dunia catwalk, nama Lea T sudah tenar di berbagai rumah mode. Siapa sangka, gadis cantik yang menjadi wajah merek fesyen Givenchy ini terlahir sebagai lelaki. 
 
Model Brasil yang berusia 28 tahun ini terlahir Leandro Cerezo, seorang lelaki. Ia kini berganti nama menjadi Lea T dan wajahnya terpampang sebagai model iklan salah satu merek fesyen terkenal dunia, Givenchy.
Lea sedang menjalani terapi penggantian hormon, sebagai persiapan untuk perubahan kelamin sepenuhnya. Tak hanya itu, Lea juga terus memperdalam cengkeramnya di dunia fesyen dengan berpose untuk majalah Vogue versi Prancis.

Lea yang juga muncul di majalah Vanity Fair edisi Prancis berkata, dirinya telah berjuang mencari jati diri. Namun begitu, selalu merasa feminin. Bahkan, casting director banyak yang menyangkanya sebagai model perempuan.
“Saya merasa memiliki kesamaan dengan Michael Jackson sebagai Afro yang bergabung dengan Jackson Five dulu. Ada juga yang memuji saya dan berkata, begini seharusnya kasting model perempuan,” ujar Lea, seperti dilansir Mail Online, Rabu (28/7).
Kisah seperti Lea memang jarang. Tapi ia memiliki seorang pendahulu, yakni aktris Patricia Araujo yang mendapat standing ovation ketika melenggang di catwalk ‘Rio de Janeiro Fashion Week’ tahun lalu. Araujo pun menjadi model paling spektakuler di ajang tersebut. [inilah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails