Terima Kasih Sudah Singgah Satumat

Rabu, 11 Agustus 2010

OVJ Bikin Sule Mendadak Tajir

Komedian Sule mendapatkan berkah yang luar biasa dari Opera Van Java (OVJ). Ia mendadak jadi jutawan dan bisa memenuhi kebutuhan keluarganya dengan serba berkecukupan. 
 
Ramadan kali ini, Sule mengisi acara “Sahurnya Opera Van Java’ di Trans7. OVJ merupakan acara komedi dengan format mirip pertunjukan wayang orang. Para wayang diperankan oleh para pelawak terkenal seperti Azis Gagap dan Sule.
Sementara dalang dimainkan oleh Parto ‘Patrio’.
Karir Entis Sutisna, nama asli Sule, makin melambung lewat OVJ ini. Pria yang mengawali karir komedi lewat Grup Lawak SOS, Audisi Pelawak TPI (API) itu pun tidak habis mensyukuri semu karunia yang diperolehnya.
“Ya alhamdulillah lah, mensyukuri karena yang didapat ini tiada tanding, ini pemasukan yang luar biasa,” kata Sule saat ditemui di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010) dini hari.
Sule malu-malu mengungkapkan berapa kekayaan yang diperolehnya dari OVJ. Tapi sambil bercanda ia memberi bocoran honor yang diperolehnya lebih dari cukup untuk hidup di atas rata-rata.
“Hanya Allah dan saya aja yang tahu. He he he. Dari OVJ saja saya bisa beli rumah. Beliin anak mobil sama sopir-sopirnya, mobil buat mertua,” kata Sule seraya tertawa.
Masih ada satu lagi yang menjadi cita-cita pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 15 November 1976 itu. Ia ingin mengajak keluarganya melaksanakan ibadah haji.
“Yah saya kepengennya bisa naikin haji buat orang tua, pengennya juga sama mertua. Tapi itu nanti saya obrolin dulu sama istri saya kayak gimana,” tuturnya. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails