Terima Kasih Sudah Singgah Satumat

Rabu, 30 Juni 2010

Kakek Tua Tipu Ratusan Wanita Muda Lewat Facebook

Menjadi ‘Don Juan’ ternyata tidak memandang umur, seorang pria berusia 60 tahun berhasil mengelabui ribuan perempuan yang dia temui melalui jejaring sosial Facebook.

Pria paruh baya yang bernama Clive Worth tersebut berhasil menemui sekira 1.500 perempuan muda yang dikenalnya melalui media internet. Kebanyakan dari perempuan tersebut merasa tertipu saat bertemu kopi darat dengan Clive.
Dari ribuan perempuan tersebut, 300 di antaranya dia temui melalui media jejaring sosial Facebook. Dalam membuat akun, selain membuat identitas palsu, Clive juga menyomot foto model Coralie Robinson untuk memikat perempuan.


“Saya telah membuat akun Facebook sebanyak empat kali, dan semuanya sudah dihapus oleh Facebook. Mereka beralasan, karena jejaring sosial bukan tempat untuk bertemu orang yang tidak dikenal,” terang Worth kepada Metro UK, yang dikutip Huffington Post, Kamis (22/7/2010).
Sebelumnya, di tahun 2004, Clive juga menjadi bagian dari situs DatingDirect.com. Di situs itu ‘playboy’ tua tersebut mengklaim telah bertemu setidaknya dengan 200 perempuan. Namun sayang, dia mengatakan bahwa dirinya selalu gagal untuk memiliki hubungan.
Selain di DatingDirect, dia juga mengaku telah ‘diusir’ dari situs kencan seperti plentyoffish.com dan match.com serta situs pertukaran video seperti break.com dan buzz.net.
Kendati sudah berumur 60 tahun, Clive tidak akan menghentikan petualangan cintanya di dunia maya hingga berusia 80 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails