Terima Kasih Sudah Singgah Satumat

Jumat, 20 Agustus 2010

Polisi Diserang Ribuan Lebah

Seorang polisi terjebak di dalam mobil patroli selama tiga jam karena mobilnya diserbu sekitar 50.000 lebah yang marah.
 
Sebagaimana dilaporkan Daily Telegraph, Kamis (19/8), truk itu menarik sebuah trailer sarat dengan 60 kotak lebah dan serangga.
Menggunakan mobil patroli, Jenkins meluncur ke TKP. Begitu sampai, dia disambut puluhan ribu lebah dan memaksanya mundur.
“Begitu banyak lebah di luar sana,
sampai-sampai saya sulit untuk melihat keluar lewat jendela,” katanya. Beberapa lebah bahkan masuk ke dalam mobil.
Perwira polisi itu mengakui menggunakan apa saja untuk mematikan beberapa lebah yang  masuk ke dalam mobil. “Lebih atau kurang saya membela diri. Ada beberapa lebah dalam ruang pribadi saya, zona kenyamanan saya, dan saya hanya ingin mengeluarkan mereka.”
Polisi lain kemudian memanggil dua peternak lebah, menggunakan asap dan semprotan air gula untuk menenangkan serangga bersengat itu. Disebutkan, lebah-lebah itu merasa terganggu oleh warna cahaya mobil patroli.
Pemelihara lebah Heatherly Charles mengatakan, “Lebah itu merasa panas dan terganggu. Mereka sedikit tersinggung,” katanya.
Keller Jennifer, teknisi lebah madu di North Carolina State University, mengatakan, “Lebah-lebah itu hanya sangat bingung. Mereka tidak memiliki ratu untuk menjaga.” [pk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails