Terima Kasih Sudah Singgah Satumat

Daftas Isi

Sabtu, 07 Agustus 2010

Waw, Pengangguran ini Menang Lotere Rp155 Miliar

Pengangguran Petrus Redikin dan istrinya, Jacqueline, memenangi jackpot pada Rabu (4/8) malam lalu, menang tunggal terbesar loto sejak April 2008, berhak mengantongi uang £11.178.334 atau sekitar Rp155 miliar. 
 
Seperti dilansir dailymail.co.uk, Peter, 50, semula mengira ia hanya memenangi uang kertas sepuluh dolar ketika pertama kali memeriksa nomor.
Dia dan Jacqueline, 48, berhak atas klaim seluruh jackpot karena mereka memiliki semua enam angka setelah dua kali mendorong rollover panci hadiah.
Pasangan yang menikah sejak 29 tahun lalu ini berasal dari Cheadle Heath, Greater Manchester, menang melalui nomor yang mereka digunakan sejak undian dimulai.

“Kami akan memanjakan keluarga. Saya sudah ingin mobil dan selama ini tidak pernah punya kesempatan untuk mendapatkannya,” kata Peter.
Peter baru saja meninggalkan istrinya di call centre saat dia memeriksa tiket. Segera dia memanggilnya setelah menyadari mereka menang. “Saya gemetar, tapi aku berhasil memanggil Jacqueline,” katanya.
“Waktu saya hampiri, dia tidak mengerti apa maksud saya karena saya tidak bisa berkata-kata dan dia menyuruhku tenang. Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya memenangi jackpot, dia tidak percaya dan bilang saya pasti salah,” urai Peter.
Lotere keberuntungan itu bernomor 14, 17, 22, 24, 38 dan 43, dibeli oleh Peter di Supermarket Morrisons, di Cheadle Heath, Manchester.
Peter semula adalah tukang kayu, yang berhenti bekerja sejak 15 tahun lalu karena cedera lutut akibat kecelakaan kerja.  “Sekarang saya mampu operasi untuk memperbaiki lutut, setelah memenangi lotere ini,” katanya. [poskota]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails