Terima Kasih Sudah Singgah Satumat

Daftas Isi

Rabu, 04 Agustus 2010

Puting dan Miss V Kini Bisa Disensor Alat Pemindai

Para penumpang wanita kerap dibuat malu ketika dia melewati alat pemindai di bandara. Pasalnya, bagian sensitif wanita yakni puting payudara dapat terlihat jelas. Namun kini masalah itu sudah terpecahkan. 

Sebuah perusahaan di Los Angeles berhasil memecahkan masalah pemeriksaan tubuh secara menyeluruh di bandara. Solusinya dengan menggunakan alat untuk menutupi bagian pribadi Anda.
Penutup puting ini bisa digunakan di bagian tubuh yang sensitif yang dapat terlihat jika melewati mesin pemindai.

Benda tersebut dibuat dari bahan karet yang memiliki ketebalan dua milimeter yang dapat disisipkan di pakaian dalam atau juga bisa ditempelkan pada bagian luar.
“Hingga saat ini, masyarakat belum bisa mengutarakan ketidaksukaannya terhadap pemindaian tubuh yang mengganggu dari alat pemindai bandara,” ujar juru bicara perusahaan Michael Luongo, seperti dilansir Orange, Selasa (3/7/2010).
“Penutup puting ini diperuntukkan bagi para penumpang pesawat untuk mendapatkan perlindungan yang cukup dari alat pemindai tubuh. Penggunaan yang mudah akan membuat para pemakainya merasa nyaman,” lanjutnya.
Alat pemindai tubuh, menghasilkan gambar telanjang para penumpang, bekerja dengan gelombang elektromagnetik pada saat mereka berdiri di depan alat itu.
Alat pemindai tersebut sudah diujicobakan pada Bandara Manchester selama 12 bulan sementara 11 bandara lainnya di Amerika Serikat akan memulai penggunaan alat pemindai tubuh untuk dua tahun mendatang. [okezone]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails